Kerjasama , Motivasi Tinggi, Saling Menghargai, Bersama Menuju Sukses

web site milik anggota peka INTI, untuk informasi pendaftaran anggota atau yang lainya dapat melalui komentar di setiap bawah posting atau melalui "shoutbox" di samping kanan.

Saturday, June 21, 2008

INFO BISNIS INTERNET

Bisnis Ad Sense Di Indonesia Makin Ramai saja. Bisnis Ad sense adalah bisnis yang melibatkan blog sebagai hasil karya kita. Kemudian dari blog Kita tersebut nanti di pasangin iklan ad sense (dari google), apabila iklan kita di Click, maka kita akan dapat bayaran.

Bisnis ad sense ini sudah melahirkan jutawan - jutawan baru di indonesia diantaranya adalah : cosa aranda, cak wid, bocah dan sebagainya. anda ingin memulai bisnis ad sense?. baca saja blognya cosa aranda di www.cosaaranda.com. anda akan temukan banyak materi tentang ad sense disitu.

Dari hasil bisnis ini, cosa aranda "pernah" mencapai penghasilan sebanyak 90 juta-an sebulan. kelompok ad sense ada tempat mangkalnya yaitu di adsenseid.com.

Untuk orang yang gemar internet dan gemar begadang bisnis ini saya rasa sangat cocok. Bisnis ini digawangi oleh google, siapa sih yang tidak kenal google?. Jadi anda jangan takut tidak dibayar, dan teman - teman kita sudah terbukti mendapatkan bayaran.

selamat merenungkan masa depan anda.

NB:
yang tulisanya lain warna bisa di "click" untuk menuju ke websitenya.

No comments: