Kerjasama , Motivasi Tinggi, Saling Menghargai, Bersama Menuju Sukses

web site milik anggota peka INTI, untuk informasi pendaftaran anggota atau yang lainya dapat melalui komentar di setiap bawah posting atau melalui "shoutbox" di samping kanan.

Friday, June 13, 2008

Misteri Blue Energy

Yang makai nama blue itu kok pasti bikin geger ya....dulu levi's menelorkan Blue Jeans yang menggemparkan dunia, dari pakaian pekerja tambang menjadi sebuah pakaian wajib muda-mudi. Kemudian blue Film yang digemari orang-orang dari usia muda sampai tua sampai sampai begitu saking gemarnya dan mungkin saking gemesnya bikin blue film sendiri(he he)

Sekarang muncul lagi Blue Energy yang konon sampai Presiden SBY TErtipu....memalukan sekali, Blue Energy yang katanya bisa menghasilkan listrik sampai orde Mega watt dengan bahan bakar AIR? itu ternyata dinyatakan bohong belaka, semua kalangan sempat gempar, istana dinyatakan tertipu, tapi andi malarangeng membantah bahwa blu energy dibiayai negara.

Temuan Mas JOKO itu kini di kuak dari dalam tanah yang katanya dicor beton tersebut, lantas di teliti ternyata bukan air bahan bakar tersebut semacam solar (dari fosil). Nah...yang perlu dipertanyakan bagaimana si Mas JOKO SUPRAPTO dan mas PURWANTO dapat menembus istana? apakah gak ada filter yang menjembatani antara presiden SBY dan para penipu itu?
misteri blue energy bisa anda baca di www.banyugeni.com.

No comments: